Jadilah Orang Hidup Yang Hidup Bukan Orang Hidup Yang Mati. Jadilah Pula Orang Mati Yang Hidup Bukan Orang Mati Yang Mati.

edukonten. Diberdayakan oleh Blogger.

2015/05/01

Situs PTK yang Terlupa

Beberapa bulan ini cukup sibuk membantu teman utnuk merampungkan PTK nya. Dalam proses tersebut sering juga saya berkunjung ke banyak situs untuk mencari referensi guna mendukung penulisan PTK tersebut. Tidak ada yang spesial memang dari aktivitas saya itu. Namun, bagi saya ada hal yang cukup menarik. Ketika hampir putus asa karena tidak menemukan referensi yang saya inginkan, tiba-taba saya ingat bahwa saya juga pernah mempunyai alamat situs yang berisi konten-konten PTK.Beberapa tahun lalu saya buat situs tersebut yang berisi hal-hal mengenai pendidikan, lalu saya beri juga di dalamnya konten PTK yang bisa di download gratisan. Kebetulan, salah satu PTK nya ternyata sesuai dengan PTK teman yang sedang saya bantu proses penyelesaiannya. Akhirnya, "kusedot" lah PTK itu tanpa perlu izin kepada siapapun, karena situs itu adalah punya saya sendiri, hehehee. Buat saudara-saudara yang menginginkan referensi PTK atau hal-hal lain yang ada dalam situs ini, monggo langsung "disedot", tidak perlu sungkan. Semoga saudara-saudara tidak lupa dengan situsnya sendiri seperti yang baru saja saya alami, heheheee.

0 komentar:

Posting Komentar