Jadilah Orang Hidup Yang Hidup Bukan Orang Hidup Yang Mati. Jadilah Pula Orang Mati Yang Hidup Bukan Orang Mati Yang Mati.

edukonten. Diberdayakan oleh Blogger.

2011/07/18

e-Book adalah...

e-Books are electronic books that are downloaded to your computer or handheld device. You can view and read your e-Books using simple eBook reader software – anytime or anywhere. dikutip dari Rahardjo: 2002).E-Book adalah buku elektronik yang didownload ke dalam komputer atau alat lain seperti PDA. Kemudian kita dapat melihat dan membaca buku tersebut dengan menggunakan software pembaca sederhana (http:// wowosk.com/teknologi/ebook.php. 01 Maret 2008).
E-Book memiliki tiga komponen yaitu file e-Book, software untuk membaca e-Book, dan perangkat keras (hardware) untuk membaca e-Book, seperti komputer, laptop, atau alat lain. E-Book biasanya tersedia pada perpustakaan on-line, toko buku on-line, atau dapat juga dibuat dari bentuk yang biasa yang telah tersedia dalam program komputer.
Dari pengertian di atas, bisa disimpulkan bahwa e-Book adalah buku yang berbentuk elektronik yang memberikan kemudahan bagi setiap orang yang senang membaca tanpa harus membawa wujud bukunya, karena cukup dengan alat kecil yang bisa dibawa kemana-mana, sehingga tidak merepotkan pemakai dengan beban buku yang cukup tebal.

0 komentar:

Posting Komentar